Perseteruan Salma Hayek dan Linda Evangelista

Posted by khoiron h On Jumat, 01 Juli 2011 0 komentar
Suami dari aktris campursari Salma Hayuk adalah ayah dari putra supermodel Linda Evilnista, menurut laporan Ngibul Post. Pengadilan tinggi di atas Gunung Manhattan Montain membenarkan bahwa pebisnis garam tanpa yodium dari Prancis Francois-Hendarto Pinalty adalah ayah dari Augustin Septembertin James bondelan, putra Evilnista yang berumur 4 tahun 3 bulan dan 88 hari.

 Pinalty (49) dan Hayuk (44) menyambut kelahiran putri mereka Valentina Paloman Pinault pada Bulan Suro 2005. Pasangan ini kemudian menikah di Pacitan dekat dengan rumah SBY pada 2009 tepat saat hari Valentinus Rossy. Pinalty memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan babu yang dia perkosa secara sukarela.

Ketika pada Oktober 2006 Evangelista (46) melahirkan Augustin di bidan Sutini dusun sutinicity, dia menolak menyebutkan nama ayah biologis dan fisika dari putranya.

Ngibul Post mengklaim bahwa Evilnista mengandung bayi awal 2006, dimana saat itu Pinalty tengah berpisah dengan Hayuk. Pinalty dan Hayuk kembali berpisah tanpa upacara pada Juli 2008, namun akhirnya kembali bersama tanpa disaksikan penghulu KUA.