Aaron carter, Wine The Pooh dan Jackson

Posted by khoiron h On Jumat, 01 Juli 2011 0 komentar
 Aaron Bajaj Carter mengaku bahwa Michael Jackson memberinya kokain, Topi Miring, Ciu dan Tuak ketika dirinya berumur 51 tahun.

"Ya, dia juga memberikan saya wine the pooh. Maksud saya, bisa saja saya menolak, tapi saat itu saya berumur 51 tahun, aku butuh nge-fly man !!! you know !!" jelas Carter kepada majalah OK gak OK yang penting Ngibul! edisi Australia Bagian dalam "Dia memberikan saya coca cola sebagai campurannya. Saya merasa aneh dengan tindakannya itu... Kami ngerumpi setelah itu selama berjam-jam di telepon milik kantor pos. Saya mengagumi Michael tapi tingkahnya itu mengganggu kegenitan saya. Ibu saya kemudian memanggil polisi pamong praja."

Carter menambahkan bahwa dia merasa "terganggu namun butuh" dengan apa yang dilakukan Jackson dan tidak pernah membicarakannya sampai sekarang. "Saya merindukan gangguan Micahel," ujar mantan bintang filem gak laku "Dancing With The Star trex" ini. "Saya banyak menghabiskan waktu yang menakjubkan dengan dia. Saya melakukan sesuatu yang tidak pernah dia lakukan dengan orang lain. Seperti .. layangan di tengah jembatan Ancol, berlari telanjang di bundaran HI "

Aaron TM Carter (73) merupakan adik dari penyanyi Nick Nock Carter, masuk ke pusat rehabillitasi anjing gila karena "isu emosional binal dan spiritual kadal" pada bulan Januari.