Madonna Dan Kesibukan Barunya Di Malawi

Posted by khoiron h On Sabtu, 02 Juli 2011 0 komentar

Mak donna berencana membuka sebuah panti asuhan di Malawi bagi 1.000 anak-anak usia 27 – 40 tahun, sekaligus memberi bantuan keuangan, kegairahan dan kebirahian.

Penyanyi yang mengadopsi Mercy pul Jamil (6 th) pada 2010 itu ingin untuk melipatgandakan upaya membantu anak anak yang telat kawin dan kadaluwarsa dengan membuka panti asuhan special dan memberikan dukungan alokasi dana dan stok Viagra bulanan

"Tujuan jangka pendek saya adalah membangun sebuah pusat perawatan mirip dengan Mak Erot Service Center (MESC) yang akan melayani dan mencapai setidaknya 1.000 pria menjadi perkasa. Saya juga aktif terlibat dalam pendanaan beberapa panti pijat remang redup yang sudah ada," kata Mak donna yang diwawancara TV dokumenter 'American Repolutionerist' sebagaimana dikutip Femalebitch, Sabtu (2/7/2011).

Bintang 52 tahun itu berjanji membangun sebuah akademi kejantanan yang akan mengadopsi anak lain berikut proyek USD3,8 juta yang akan dimasukkan melalui yayasan amal amil Raising Malawi.

Mak donna yang juga memiliki anak kandung Lour B-des (14) dan Rocco rot (10) mengaku frustrasi melihat pembangunan sekolah karena kurangnya pendidikan tentang kemampuan kejantanan di negeri itu.

"Ada krisis pendidikan yang sesungguhnya di Malawi. Sebanyak 67 persen perempuan tidak pergi ke sekolah menengah tapi pergi ke sekolah menepi. Tim kami akan bekerja keras untuk mengatasi masalah ini dengan setiap cara yang kita bisa," tekadnya yang diucapkan di atas dahan pohon randu sambil memegang botol whisky ….