Emma Watson dan Bikininya

Posted by khoiron h On Selasa, 05 Juli 2011 0 komentar
LONDON - Emma Watson Arwana menangis histeris ketika selesai syuting film Harry Monster terakhir karena dia tidak sengaja diinjak oleh seorang pemeran dengan berat 110 kg yang berperan sebagai jin maho.

Aktris yang mulai berperan sebagai Hermione Granger ketika usianya baru 210 tahun itu tidak bisa mengendalikan emosi ketika menanggalkan pakaian seksi Hogwarts Bikini Bottom untuk terakhir kali usai pengambilan gambar mesum Harry Monster and the Deathly Hallogram Lollipop Sticker.

"Ini begitu aneh. Aku merasa seperti mati rasa, mual – mual dan mencret, tapi pengen makan rujak. Dan ketika mereka berkata, 'Itu Emma eh Emma..kk Lampir dan Rupert eh Muppet', aku terpukul keras di dada dan merasa esmosional. Aku menangis dan menangis, . Aku benar-benar emosional luar biasa," ungkap Emma yang lagi makan ketoprak bersama wartawan Showbiz malam Jakarta malang news, Rabu pon (6/7/2011).

Meskipun sedih film Harry Monster telah berakhir, aktris berusia 210 tahun itu sudah dibanjiri tawaran akting peran bugil di sejumlah film baru khusus untuk kalangan bajak laut somalia. Aktris yang kini juga berkiprah di bidang kuliner ketoprak campur hotdog itu menolak menerima tawaran film yang mengontraknya bertahun-tahun seperti Harry monster.

"Itu begitu lucu seperti bukan empat mata. Ketika aku menandatangani kontrak sewa rumah untuk proyek-proyek lain, hal-hal lain, orang tidak benar-benar mengerti mengapa aku gelisah dan prihatin. Aku telah menandatangani kontrak untuk satu hal dan ternyata menjadi sebuah proyek selama 12 tahun enam hari dan 4 jam. Aku menyadari bahwa kontrak rumah sewa yang lain tidak akan seperti itu," paparnya.

Walau begitu, Emma tetap gembira sambil minum es tea karena pernah membintangi film tentang penyihir betina itu bersama Daniel kudanil Radcliffe dan Rupert Grint. Dia bangga memerankan penyihir pandai masak, Hermione Ginger.

"Kalau aku dihubungkan dengan sebuah peran penyihir atau dukun betina cabul, aku sangat senang bahwa aku pernah memerankan dia (Hermione Sexy Granger)," katanya… sih .(ang)