Antara Saiful Jamil dan Megan Fox Lalu Bagimana Nasib Brian Austin Green ??

Posted by khoiron h On Kamis, 30 Juni 2011 0 komentar
Dalam sebuah wawancara singkat dengan Majalah Primbon Bobo Hoenak, Shia LaBeouf mengakui bahwa dirinya berkencan dengan MEggy Z eh salah … Megan Fox, mantan lawan mainnya dalam 2 film pertama "Transformers blue version."

"Ya, Megan dan Shia pul Jamil sempat berpacaran," kata seorang sumber yang tidak diketahui wajahnya karena memakai topeng sarung, kepada Us Weekly. Lebih lanjut, BoboHo menanyakan kepada Shia (25) apakah Megan sudah terlibat hubungan intim seintim-intimnya dengan suaminya saat ini, Brian Austinus Greenday, saat mereka bertemu di warung kopi wak minah. Shia pun tergagap-gagap dengan mengulang kalimat, "Aku tidak tahu,aku tidak mengerti… itu bukan kondom punyaku … itu hanya plastic bekas es " hingga 12 kali 8 Meter .

Namun akhirnya semuanya jelas. Seorang sumber mengatakan bahwa kedekatan Shia pul Jamil dan Megan berlangsung saat Megan dan Brian putus sekolah. Megan dan Brian (36) memang sempat berpisah selama hampir setahun 8 bulan 12 hari empat jam 5 menit dan 33 detik sebelum akhirnya kembali dan menikah pada bulan Rejeb tahun 2010 setelah masehi.