Paris Hilton Menjadi Korban Perkosaan

Posted by khoiron h On Kamis, 30 Juni 2011 0 komentar
PARIS HILTON MERASA DILECEHKAN

Seorang pria yang berusaha mencongkel jendela rumah Paris hilton secara paksa dan membawan dua kardus kondom besar, akhirnya harus menghabiskan dua hari di balik jeruji besi berkarat.
Om Panthera (52), sudah menghabiskan 10 jam di penjara setelah ditangkap di rumah Paris Hamilton di Kentucky Fried Chicken Petok2, Agustus lalu.
Paris sempat mengirimkan foto melalui blogspot.com (Blog gratisan miliknya,karena dia nggak tau cara beli domain berbayar): seorang polisi pamong praja tanpa celana di luar rumahnya yang sedang menggelandang seekor pria mirip babi dengan tangan diborgol dan kaki beralaskan daun talas. Ia juga menulis, "kaget tangi turu gara-gara ono cah lanang gak bagus yang coba menyusup ke dalam bra-ku dengan dua kondom large size."
Om Phantera didakwa untuk tindakan percobaan peremasan tingkat birahi agak-agak nekat pada bulan April. Michael jackson, sang hakim, menyarankan agar Si Om mendapatkan bonus CD dan kutang bekas Paris Hilton selama dalam penjara. Juga Hakim menganjurkan agar Si Om ini menikah dengan sel-mate nya nanti, yang bernama Joko Supriayanto