Victoria Beckham Selingkuh dengan Anjing

Posted by khoiron h On Kamis, 30 Juni 2011 0 komentar
Victoria Suparto Beckham dikabarkan bahwa dirinya telah pindah dari tempat tidur pernikahan nyokap bokapnyanya ke ruang cadangan pemanasan bersama anjingnya, yang bernama Robert Peters Samiroto. Victoria yang saat ini tengah hamil muda merasa terbebani dengan berat badan suaminya david Albino Becack am. Dia merasa pelukannya bagaikan pelukan gorilla,

"Victoria telah pindah ke tempat tidur beralaskan jerami milik babunya di rumahnya yang di tanah abang ijo," ujar seorang sumber gossip homo yang lebay dan dikutip oleh majalah pupuk Daily Urea Star.

Sumber tersebut menambahkan jika Victoria tak ngaso di samping David lagi karena merasa seperti ikan paus yang terdampar dan ingin berbaring setelah mencangkul lahan jagung 40 petak.

David merasa hal tersebut sangat lucu, karena dia mengambil anak anjing baru yang dinamai tulkiyem araya. Victoria juga memperlakukan tulkiyem seolah-olah putri terbarunya, sebelum yang asli menampakkan batang batoknya ke dunia.
Pesepakbola asal kabupaten Sumenep ini mengerti jika akhir-akhir ini istrinya mudah tersinggung. David berpikir hal tersebut sangat lucu laksana melihat Nunung di Opera Van Java, Tulkiyemlah yang paling waras, terutama ketika dia melihat betapa bahagianya sang istri pindah dari tempat tempat tidur perkawinannya dan bersarang bersama anjing bulldog blasteran Bali dan Nigeria. (ffxx)