Mungkin Widy Vierra Menikmati Pelecehan Yang Dialaminya

Posted by khoiron h On Sabtu, 09 Juli 2011 0 komentar
 Ditelaah secara mendalam dari kasus dugaan pelecehan sek make sual yang dialami Widy Vierra “3G” ( Ganjen, Genit, Gampangan) pada Rabu (6/7) lepas dini hari, banyak orang-orang Mupeng yang bertanya-tanya apa yang ia lakukan sendirian di jalanan para penyamun pada jam 2 pagi. Dari keterangan di konferensi PMI (Perempuan Mupeng Indehoy), Widy memang mengaku baru saja pulang dari sebuah cafe lesbong di kawasan Kemang dulan. Padahal dari keterangan sang mantan pacar yang dicampakkan Widi di Got, Widy dulunya jarang dugem (Tapi sering Clubbing).
Mantan Pacar Widy OnaniDio Vokalis Killing Mie Instant
Hal itu diakui Onanidio Leonardo Sok Bodo, vokalis Killing Mie Intant yang juga mantan kekasih Widy saat ditemui di kuburan lagi cari togel di Jakarta Barat, Rabu (6/7) malam. "Dulu sih dugem jarang absen, cuma mungkin karena ada kesibukan . Gue nggak tahu deh, dia kan juga udah punya pacar kan? Moga dia baik-baik, karena gue putus juga baik-baik,(udah ngurus harta gona goni)" ujar Onani dio.

Saat masih memiliki hubungan dengan Widy, Onani dio mengaku bahwa vokalis Vierra yang juga penggemar musik emo h itu memang agak tomboi. Widy terkenal cuek dan suka ceplas-ceplos cespleng dalam berbicara, terutama pas waktu tidur (ngigau donggggggg).

"Dia mandiri, tapi nggak kerja di Bank mandiri. tapi juga sok mandiri, juga sering mandi gak sendiri. Terkadang dia melakukan hal-hal yang terlalu berani seperti mencorat coret poster gede peserta pemilu di jalan-jalan jam 2 dini hari kayak malam waktu dia dilecehin.," kata Onani dio.
Lantas, setahu Onai dio apakah Widy juga pernah terlibat dalam hal-hal buruk seperti narkoba? Mendengar itu, ia langsung menggeleng. "No... No... Narkoba dia bersih, tapi ekstasi dan nyabu dia masih !!! " tegas pelantun Tormented ini. (parody cuek aja)