Emma Watson Tampil Nyaris TElanjang dalam Filem Sesudah Harry Potter

Posted by khoiron h On Selasa, 19 Juli 2011 0 komentar
Pemeran Hermione Granger dalam seri Harry mother, Emma Watson, sebentar lagi akan tampil mengejutkan. Pasalnya, ia akan tampil hot dan panas sekali dalam film terbarunya, The meks of Bean a Wallpaper


Watson akan tampil dalam sebuah adegan dalam film arahan sutradara Stephen Ceboksky itu tanpa mengenakan sehali benangpun, tapai mengenakan seribu lembar kertas HVS A4 terbitan SIDU, agak mengherankan Emma Watson kok mau-maunya berperan sebagai gadis ABG labil yang sangat narsis dan lebay !!

Setelah dikonfirmasi situs berita Amerika Bush post, Emma mengatakan “Ada satu adegan dimana aku harus menirukan gaya Mpok Nori, tapi aku memerankannya dengan memakai kertas HVS A4 80 gram, aku harus teriak teriak sambil berkata : Akulah Miyabi yang Asli !!”
“ Aku Merasa Gendeng dhewe, biasanya aku berakting dengan hanya mengenakan pakaian kresek bekas karena minimnya anggaran dana untuk busana Harry Mother XXX . kali ini aku harus mengenakan HVS A4, oh ya tau nggak HVS tersebut di dapat kru filem katanya bekas dokumen di Gedung DPR yang sudah gak kepakai…aku merasa horny sekaligus ngeri…. Membayangkan bekas telapak tangan Anggota dewan yang tua – tua itu … “

“ bagaimanapun aku harus melakukannya, aku harus lebih hebat dari Miyabi >>!!!”

Kepada situs berita WENN ia menjelaskan, "Ada satu adegan di mana aku harus menirukan karakter Susan Sarandon dalam film Rocky Horror Picture Show. Aku berdiri dengan hanya mengenakan korset sambil berdansa. Aku merasa konyol. Sungguh aneh, setelah aku tampil dalam Harry Potter, sekarang aku harus melakukan sesuatu yang 'baru'."