Ayah Winhouse Protes , Anaknya Diformat jadi Mp3 dan 3GP

Posted by khoiron h On Jumat, 26 Agustus 2011 0 komentar

Setelah sempat tersandung soal hak cipta mp3 indonesia akhirnya The Amy Winehouse Foundation Lotion mulai menemui jalan keluar. sumidi, ayah Ami wanhost akhirnya berhasil mengambil alih nama domain sekaligus izin mendirikan yayasan Superedan yang semula telah dibeli orang Puncak itu. Nantinya, yayasan yang didirikan atas nama Ami ini akan membantu mereka yang mengalami nasib sama dengan Aming.

Bulan Lalu Midi mengumumkan akan mendirikan yayasan kayak Supersemar Fondation Lotion untuk membantu orang - orang yang seneng berjualan Al-kohol dan obat nyamuk bekas dijilat.Kabar ini sepertinya dibaca oleh Pengusaha biro perdukunan untuk mendapatkan sajen dalam jumlah lumayan.. Diapun lantas mendaftarkan hak cipta untuk donlot mantra-mantra dalam format mp3 dan 3gp yang diberi judul ajian mantra mantri

Mitch yang baru tahu kalau nama domain sekaligus yayasan itu sudah diambil orang terpaksa harus mengembalikan donasi yang selama ini telah masuk. Pemilik nama domain sekaligus yayasan ini kabarnya menolak disebut oportunis dan mengatakan bahwa ini murni langkah bisnis. Entah kesepakatan apa yang dibuat oleh Mitch dan pemilik nama domain ini namun yang pasti akhirnya Mitch bisa mendapatkan domain sekaligus nama yayasan tersebut.

Midi baru ngeh kalo lagu ajian mantra mantri dalam format mp3 dan 3gp sudah didaftarkan orang di AWARI, karena dia takut mantra-mantranya dibajak petani gurem.. Orang ini mungkin telah mendengar petuah dari menteri internet komplikasi dan infrustasi tentang akan ditutupnya beberapa situs donlot mp3, kesukaan warga Indonesia ...

" Akhirnya pemerintah lebih berpihak pada saya dengan mengurusi bajak-membajak sawah, terutama memburu kebo dan sapi sebagai aktor utama ....padahal koruptor di negeri ini lumayan capek nunggu aparat buat nangkep mereka ..."
Entah apa kata Ami Wanhozz dari dalaem kubur tentang perkataan bapaknya yang mulai ngaco ...